konsultasi hikmah

anda bisa konsultasi ilmu hikmah disini

5 komentar:

  1. sasah.aku suka banget ma namanya ilmu hikmah,tapi mengapa aku gak bisa bisa,apa ada cara husus untuk cepat meraih fadlilah ilmu hikmah?.terima kasih

    BalasHapus
  2. email anda sudah kami jawab,silahkan priksa

    BalasHapus
  3. teguh.aku suka banget ma namanya ilmu hikmah,tapi mengapa aku gak bisa bisa,apa ada cara husus untuk cepat meraih fadlilah ilmu hikmah?.terima kasih.tolong kirim ke teguhhadiwijaya992@gmail.com

    BalasHapus
  4. askum sasah,dan salam kenal..saya tertarik dgn ilmu hikmah rogo sukmo tp jjr sy blm tau harus kmn tuk belajar dan menemukan guru yg ikhlas.. mohon beri pencerahan dan jg jalan tlg balas ke yudef.vontera@gmail.com

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum ustadz,mohon penjelasan tentang ana,kenapa klo saya ingin mempelajari/riyadholh ilmu2 hikmah selalunya gagal halangan sllu ada,dan anehnya dlm separoh riyadhoh klo berdoa berusaha bisa menangis,bisa menangis tpi di barengi angop,mohon penjelasan dan saran ustadz,email yusroahmad51@gmail.com/ yusroahmad93@yahoo.com syukron katsir

    BalasHapus