permohonan maaf dari SASAH

assalamu'alaikum wr.wb.
para kaum muslimin yang kami hormati.
kami mohon maaf sebesar besarnya,karna kami tidak bisa meneruskan kegiatan kami ini,berhubung kami masih belum mendapat restu dari guru kami,teguran keras dari salah satu guru kami sudah sangat cukup bagi kami,jadi sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar besarnya.terutama bagi anda yang sudah mengirim email buat kami,bahkan ada juga yang berkali kali,dan buat yang dari luar negeri,kami juga mohon maaf tidak bisa membalas email anda,dikarenakan kami tidak faham bahasa anda.
rencananya kami akan tutup blog ini,namun sebagian dari teman teman kami kurang setuju,akhirnya kami sepakat untuk tetap membuka blog ini,namun hanya untuk membantu memberi pencerahan saja dalam urusan ilmu hikmah.
sekali lagi kami mohon maaf
wassalamu'alaikum wr.wb.

4 komentar:

  1. assalam sasah,aku kaget banget membaca postingan ini,lantas bagaimana cara aku atau yg lainnya untuk mendapatkan bacaan yg mujarab lagi?
    padahal bacaan yang kemaren yg aku dapat dari anda sudah terbukti,walaupun tidak 100% tapi aku sudah cukup puas,mohon sarannya dan jawabannya,terima kasih

    BalasHapus
  2. ini kabar buruk ustadz,saya lama tidak komentar namun saya slalu berkunjung kesini,karna saya yakin dengan SASAH.tolong tetap istiqamah membingbing umat,alhamdulillah saya sama dengan sugeng@saya juga skses,tolong doa juga tadz,agar saya tetap istiqamah dalam beribadah amin

    BalasHapus
  3. kalau bacaannya sudah tidak bisa sama sekali tadz?

    BalasHapus
  4. wa'alaikumussalam wr.wb.
    mohon maaf baru balas,dan kami juga mohon maaf atas ketidak nyamanan anda semua.
    @sugeng.alhamdulillah semoga anda slalu sukses.
    @junaidi.kami masih tetap,cuma tidak fokus kepada bacaan,tapi memperbaiki bacaan dan membantu menjelaskan masalah masalah hikmah,insya allah kami akan doa anda.
    @abdul hadi.ia,anda sekalian juga bisa bertanya di http://quran-hikmah.blogspot.com
    yang membuat itu kenal dengan beberapa anggota kami.ilmu bisa dipercaya juga.
    syukron katsiron wassalam

    BalasHapus